Ujian Nasional SMA 2009..... Semoga LULUS 100% Kita Semua... Aminnn....!!!

hari lagi...

Rabu, 24 Desember 2008

MENGUBAH (KONVERSI) FILE VIDEO FORMAT FLV MENJADI FILE AUDIO FORMAT MP3



Sekarang sudah sangat banyak kita menemukan file video format FLV, jika kita download video dari youtube, veoh, metacafe dan lain sebagainya semuanya menggunakan file video dengan format flv.Mungkin karena file video format flv ini mempunyai ukuran file yang besar, maka Anda ingin mengubah (konversi) file flv tersebut menjadi file audio format mp3 yang memiliki ukuran file yang jauh lebih kecil dibandingkan dengan format flv.Ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk mengubah (konversi) file video format flv menjadi file audio format mp3.

1. Download file freez_flv2mp3.exe (2,83 MB) dari web ini http://www.smallvideosoft.com/downloads/freez_flv2mp3.exe

2. Instal program (software) freez_flv2mp3.exe tersebut.

3. Buka program tersebut jika sudah selesai di instal. Nama program ini di menu start up biasanya Freez FLV to MP3 Converter.

4. Klik tombol Add Flv File(s) untuk mengambile file video format flv dari komputer Anda yang ingin Anda ubah ke format audio format mp3.

5. File flv yang sudah Anda pilih diatas akan muncul di kotak File name – Path – Status.

6. Lalu klik sekali pada file flv yang ingin Anda ubah ke format audio mp3 yang berada pada kotak yang tersebut diatas.

7. Anda bisa mengatur properti mp3 yang akan dihasilkan pada kotak Mp3 Audio seperti Bitrate, Frequency dan Channel (Mono atau Stereo). Untuk mengubah properti mp3 tersebut, buang tanda conteng pada tulisan Default settings.

8. Pada kotak General Anda bisa mengatur dimana file audio mp3 tersebut akan disimpan setalah diubah dari file video flv.

9. Klik tombol Start Converting untuk memulai proses konversi dari file video format flv menjadi file audio format mp3.

0 komentar: